OBAT-OBATAN HERBAL

PhotobucketPhotobucketbisnis gratisan
PhotobucketTEH MAHKOTA DEWAAFIAFITKHUSUS PRIA DEWASAKHUSUS PELANGSINGPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket

Minggu, 06 Juni 2010

Antiseptic Herbal

Obat Luka Luar Herba Khusus Bagi Penderita Diabet

(Rp 15.000,- isi 12 ml)


Komposisi : Mel depuratum, Chavica Battel Folium, Olive Oil
Antiseptic herbal alami untuk mengobati luka, baik luka bakar, luka baru atau lama, kronis. Herbal ini tidak memiliki efek samping dan bersifat menyerap cairan sehingga cocok untuk luka basah/bernanah atau luka yang sulit kering terutama pada penderita penyakit diabet/diabetes. Obat ini TIDAK menyembuhkan penyakit diabet tetapi hanya membantu mengeringkan luka yang dialami penderita diabetes.
Antiseptic Herbal AI-Afiat juga berfungsi untuk: melindungi luka dari infeksi, memberikan nutrisi pada kulit sehingga mempercepat pembentukan sel baru.
Obat herbal ini juga sangat ampuh dan mujarab, unggul (insya Allah) untuk mengobati kutu air, sariawan, luka pada puting susu bagi ibu yang menyusui (perawatan Puting Susu lecet atau luka Bagi Ibu Menyusui), infeksi “gumbengen” pada kuku kaki, luka karena gatal-gatal, kulit pecah-pecah, luka karena alergi sabun detergen dan semua luka yang sering terkena air. Semoga anda cepat sembuh. amin.

Herbal ini bersifat cairan kental, tidak seperti salep yang bersifat padat, sehingga dengan dioleskan, akan herba akan merata di permukaan kulit yang diobati.
Testimoni:
Bpk.Winarno, Pengusaha, Pemalang
“Beberapa waktu yang lalu saya terkena knalpot sepeda motor, karena saya anggap luka biasa, saya biarkan 50/0. Selang beberapa hari luka bakar tadi kelihcitan merah dan bernanah karena infeksi. Setelah saya oleskan Antiseptic Herbal AI-Afiat keesokan harinya luka kelihatan kering dan alhamdulillah sembuh
setelah beberapa hari saja.”
Ibu Ning, Ibu Rumah Tangga, Magelang
“Beberapa bulan yang lalu, anak saya Abdullah (4 thn) jatuh dan terbentur kayu pada bagian bibir atasnya. Sehingga menyebabkan luka ringan pecah-pecah pada sudut bibir atas. Atas saran keluarga, saya oleskan Antiseptic Herbal AI-Afiat karena menurutnya aman apabila tertelan. Alhamdulillah setelah itu darah tidak keluar lagi dan keesokan harinya tidak kelihatan lagi bekas lukanya (sembuh )
Sujarwo, Magelang
“Semula saya hanya coba-coba dengan produk ini. Kaki saya terkena infeksi pada kuku jempol. Setiap memakai sepatu, basah karena kehujanan, pasti kumat gumbengennya, dan bau menyengat. Setelah kuku jari saya bersihkan menjelang tidur, saya oleskan antiseptic sedikit. Pagi hari sudah kering, dan baunya sudah berkurang jauh. Setelah itu saya pakai lagi, dan hanya kurang lebih 4 kali pemakaian, infeksi gumbengen pada kaki saya sembuh. Masya Allah alhamdulillah. Saya menyediakan antiseptic di P3K di rumah saya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar