OBAT-OBATAN HERBAL

PhotobucketPhotobucketbisnis gratisan
PhotobucketTEH MAHKOTA DEWAAFIAFITKHUSUS PRIA DEWASAKHUSUS PELANGSINGPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket

Minggu, 06 Juni 2010

Syifa-Vi (Herbal Khusus Wanita)


Obat khusus atasi keputihan (Rp 15.000,- isi 12 ml)
Komposisi : Mel depuratum, Chavica Battel Folium
Keputihan sebenarnya bukan penyakit, setiap wanita pasti mengalami keputihan. Dalam keadaan normal selaput lendir vagina selalu basah tapi tidak sampai mengeluarkan lendir berlebihan, keputihan terjadi apabila dalam vagina mengeluarkan lendir berlebihan dan kadang disertai rasa gatal. Keputihan biasanya terjadi pada masa ovulasi, sebelum atau sesudah haid, saat hamil atau karena problem kegemukan.
Syifa-Vi dengan ramuan obat berupa jamu herbal alami dan madu khusus insya Allah dapat dengan cepat menyerap cairan berlebihan pada vagina sekaligus melindungi dan menjaga kebersihan organ kewanitaan anda sehingga senantiasa bersih dan kesat.
Herbal Syifa-vi, merupakan herbal halal (herbal yang dituntut keharusannya oleh semua muslim). Semua herbal kami (termasuk syifa-vi) tidak memiliki efek samping, walaupun dipakai dalam waktu panjang dan berulang-ulang. Jadikan pertolongan pertama pada penyakit (P3K-penyakit) kewanitaan anda.
Testimoni Syifa-Vi
Ibu Inayah (35 th), Ibu Rumah tangga, Temanggung, Jateng
“Saya mengalami keputihan yang sangat parah beberapa tahun belakangan ini. Saya sudah berusaha mencari obat yang sesuai berulang kali tapi dari apa yang kami temukan penyembuhanya dalam waktu yang relatif lama, padahal kalau keputihan ini datang saya sangat repot/mengganggu sekali. Salah satu teman kami menyarankan untuk menggunakan Syifa-Vi. Alhamdulillah dalam beberapa saat saja tidak terasa gatal lagi.
sejak saat itu saya tidak khawatir lagi kalau datang keputihan dan saya sangat bersyukur dengan pengobatan herbal ini jarang kambuh lagi dibanding ketika memakai obat kimia.”
Ibu Dyah Intan P (36 th), PNS, Pedurungan Semarang
“Setelah haid biasanya saya mengalami keputihan. Atas saran adik saya. Saya obati dengan ramuan alami Syifa-Vi. Ternyata Syifa-Vi manjur! meskipun tanpa bahan kimia.”
Ibu Halimah (29 thn), Ibu Rumah Tangga, Magelang
“Pada saat hamil yang ke-tiga saya mengalami keputihan yang cukup parah, rasanya sangat menyiksa karena kadang disertai rasa gatal yang sangat. Alhamdulillah setelah saya oleskan ramuan Syifa-Vi, langsung terasa kesat dan tidak gatal lagi dalam beberapa menit saja.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar