OBAT-OBATAN HERBAL

PhotobucketPhotobucketbisnis gratisan
PhotobucketTEH MAHKOTA DEWAAFIAFITKHUSUS PRIA DEWASAKHUSUS PELANGSINGPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket

Minggu, 06 Juni 2010

Propolis Diamond


PROPOLIS DIAMOND adalah makanan kesehatan alami dari LIUR LEBAH yang terbukti mampu memulihkan stamina dan vitalitas, meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah dan mengobati berbagai penyakit serta menyempurnakan tingkat kesehatan manusia.Propolis adalah sebuah nama generik dari substansi resinous yang dikumpulkan lebah madu pekerja dari bagian pohon-pohonan (pucuk daun, batang pohon yang terluka), substansi tersebut kemudian dimetabolisma dan disekresikan oleh kelenjar ludah lebah.
Propolis digunakan lebah untuk melapisi seluruh bagian dalam sarang lebah dan menambal keretakannya sehingga sarang tersebut terlindungi dan steril dari berbagai gangguan penyakit.
Produk Kami

  • PD 6 ml hanya Rp 125.000,-/ botol utk ± 1 bulan
  • PD 20 ml hanya Rp 375.000,-/ botol utk ± 3 bulan
  • Shampo PD 100 ml hanya Rp 50.000,-/ botol

BUKTI PENELITIAN PDF Print E-mail
Ilmiah tentang keunggulan PROPOLIS:
  • Tahun 1963, seekor tikus telah dijumpai mati di dalam sebuah sarang lebah dan selama 5 tahun tidak membusuk. Ini terjadi karena bangkai tikus tersebut di selimuti oleh propolis, hal ini membuktikan bahwa sarang lebah bebas bakteri dan bebas virus.
  • Tahun 1968, seorang peneliti Perancis bernama Dr.Remy Chauvint mengesahkan bahwa : Propolis mengandung mineral dan vitamin lengkap, merupakan “antibiotik” alami, 100 % dapat membunuh bakteri dan virus serta tidak ada efek samping dari penggunaannya.
  • Menurut kajian Leningrad Scientific Conference tentang Aplication of Apliculture (Budidaya Lebah), Propolis sangat kaya akan vitamin A dan B1. Propolis mengandung semua vitamin (Kecuali Vitamin K) dan 14 jenis mineral yang dibutuhkan oleh tubuh manusia. 
7 Alasan Mengapa PROPOLIS DIAMOND layak dijadikan APOTEK KELUARGA Anda:
1.  PROPOLIS DIAMOND adalah produk lebah yang keampuhannya untuk berbagai penyakit tercantum dalam al-Qur'an surat an-Nahl:69.
2. PROPOLIS DIAMOND adalah satu – satunya produk kesehatan yang bisa digunakan untuk mengobati berbagai penyakit baik luar maupun dalam. Misalnya: ditetes ke mata (katarak), ditetes ke hidung (flu, sinusitis), ditetes ke telinga (telinga bernanah), dicampur dengan shampo (untuk rambut rontok dan berketombe), dioles ke kulit (herves dan semua penyakit kulit) serta bisa diminum untuk mengobati berbagai penyakit di dalam tubuh.
3.  PROPOLIS DIAMOND 100 % alami, halal, tanpa efek samping (tidak menyebabkan kerusakan pada liver, ginjal dan jantung) serta non alkohol.


           
KHASIAT :
PROPOLIS DIAMOND mampu mengobati berbagai penyakit luar dan dalam, seperti :
KEPALA: Sakit kepala, migrain, rambut rontok, ketombe, insomnia, stress akibat tekanan  kerja, mata merah, infeksi mata, infeksi hidung, sinusitis, infeksi telinga, , telinga bernanah, sakit tenggorokan, gusi berdarah, sakit gigi, gangguan syaraf, tumor otak, epilepsi, dan sebagainya.
BADAN: keracunan, kena sengatan hewan berbisa, rabies, pegal linu, lemah, letih dan lesu, sakit paru-paru, asma, sesak nafas, TBC, batuk kering,batuk berdahak, demam, masalah sistem percernaan, masalah hati dan limpa, wasir, fibroid, sembelit, Sindrom Pra-haid (PMS), influenza, tekanan darah tinggi/rendah, kanker, radang/ nyeri sendi, kolesterol, menambah nafsu makan, lupus, HIV-AIDS dan sebagainya.
KULIT: Kulit keriput, luka kering/ mengelupas,  cacar air, kutu air, bisul, jerawat, eksim, panu, kadas, kurap, luka bedah, luka bakar, herpes, dan sebagainya.
 
MANFAAT UNTUK KELUARGA :
PRIA DEWASA: memulihkan stamina, meningkatkan daya tahan tubuh dan kesuburan,  melancarkan BAB, mencegah dan mengobati penyakit pinggang, prostat, batu ginjal, kencing tidak lancar dll.
WANITA DEWASA: menambah kesuburan, melancarkan haid, mencegah dan mengobati berbagai penyakit kewanitaan (kanker rahim dan payudara, keputihan, kista, miom, Tokso, Rubella), menjaga agar tetap awet muda dll.
IBU HAMIL: meningkatkan daya tahan tubuh, membersihkan rahim dari jamur, bakteri dan virus, membantu pertumbuhan janin, melindungi janin dari penyakit Microchepalus-Hidrochepalus-bibir sumbing dll serta membantu melancarkan persalinan.
LANSIA: meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah dan mengobati reumatik, asam urat, prostat, gagal ginjal, diabetes, stroke, darah tinggi, jantung koroner, katarak dll.
BALITA: untuk membantu pertumbuhan tubuh dan perkembangan otak, sebagai IMUNISASI ALAMI yang halal, alami dan aman (tidak menyebabkan lumpuh, ayan bahkan kematian).
ANAK - ANAK: untuk membantu pertumbuhan, menambah nafsu makan, meningkatkan kecerdasan dan daya tahan tubuh, mengobati penyakit amandel.

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar