OBAT-OBATAN HERBAL

PhotobucketPhotobucketbisnis gratisan
PhotobucketTEH MAHKOTA DEWAAFIAFITKHUSUS PRIA DEWASAKHUSUS PELANGSINGPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket

Sabtu, 02 April 2011

LANGSINGKAN TUBUH DENGAN MINUM DAUN JATI CINA



Daun senna atau Cassia angustifolia, tanaman perdu dari daerah Arab atau Afrika Utara. Sejak 3500 tahun yang lalu, tanaman ini sudah digunakan untuk mengobati kaum bangsawan dan elite. Popularitas daun sena sebagai herba meningkat ketika tanaman ini menyebar ke Eropa.

Selama berabad-abad daun senna sudah digunakan sebagai obat untuk menghilangkan sembelit, penyakit yang disebabkan oleh konsumsi makanan berkualitas buruk. Jika sembelit berlanjut, akan menjadi racun bagi tubuh. Karena mengandung komponen anthraquinon atau sennosida seperti glikosida dianthrone, naftalene glikosida dan hidroksianthrasen, daun senna sering digunakan untuk mengatasi konstipasi. Senosida mempercepat gerakan hasil pencernaan di usus sehingga menaikkan volume hasil pencernaan dan meningkatkan gerakan peristaltik usus sehingga air yang terserap usus terserap oleh usus sedikit dan feces tetap lembek. Daun senna sangat efektif dalam melarutkan lemak dan racun untuk mengembalikan kebugaran tubuh, efeknya akan terasa 10-12 jam berikutnya.
SENNA nama asli dari teh daun jati cina tanaman asli Afrika, Timur Tengah (khususnya Mesir dan Sudan). Pertama kali diperkenalkan pada abad ke-9 karena efek medisnya oleh ahli medis Arab, Serapion dan Sesue yang kemudian memberinya nama dalam bahasa Arab dan menggunakannnya sebagai laxative atau obat pencahar.

FARMAKOLOGI KLINIK
Waktu aksi senna berkisar antara 8-10 jam, sehingga sebaiknya diminum pada waktu malam. Senosida dapat menghilangkan keluhan konstipasi pasien (irritable bowel syndrome). Pada dosis terapi tidak ditemukan adanya gangguan kebiasaan waktu defekasi; dapat melunakkan tinja dan meningkatkan kecepatan transit makanan dalam kolon melalui peningkatan gerakan peristaltik. Senosida sedikit diserap pada bagian atas saluran gastrointestinal.

Manfaat minum teh daun jati Cina:
  1. Mengurangi kolesterol, apabila anda makan yang kaya akan karbohidrat dan kolesterol tinggi minumlah teh ini.
  2. Akan membersihkan sisa-sisa kotoran pada usus anda. Sehingga kotoran pada usus yang sudah lama dan melekat akan terbuang melalui BAB.
  3. Teh Daun Jati Cina ini cocok bagi pria dan wanita yang memiliki kelebihan berat badan.
Teh daun jati cina membantu mengurangi berat badan anda. Tetapi ada beberapa hal yang diperhatikan:
  1. Apabila anda menderita masalah pencernaan disarankan minum teh 2 hari sekali saja.
  2. Tidak disarankan minum teh daun jati cina apabila sedang haid, alasannya kebanyakan wanita mengalami PMS syndrom dengan perut kembung, otot perut terasa kencang, apabila anda minum teh daun jati cina akan menambah ketidaknyamanan anda dalam masa menstruasi.
  3. Apabila anda masih baru atau belum pernah minum teh daun jati cina ini, maka penyeduhannya jangan terlalu kental. Teh diseduh dengan air panas 400ml karena biasanya lemak akan luntur bersama air seni sebelum BAB. Karena reaksi tiap orang berbeda,apabila kurang bereaksi maka penyajiannya teh bisa dikentalkan.
  4. Biasanya teh daun jati cina ini bereaksi minimal 7 jam, jadi sebaiknya minumlah sebelum tidur malam hari sehingga pagi hari anda lancar BAB, dan tidak mengganggu kegiatan anda keesokan harinya.
  5. Apabila anda mengalami BAB yang berlebihan , sebaiknya hentikan atau kurangi dosis pemakaian.
Cara Penggunaan The Jati Cina :
  1. Teh daun jati cina ini dalam bentuk kering sehingga perlu diseduh dengan air panas apabila anda ingin kental tambahkan air panas 200 ml
  2. Tutup dan diamkan selama 15 menit. Kental atau tidaknya teh tergantung banyaknya teh yang diseduh. Ambil 1 atau 2 sendok makan.
  3. Apabila anda ingin buang air seni lancar makan tambahkan 200ml lagi tidak usah dengan air panas dengan catatan setelah seduhan 200 ml sebelumnya sudah mengental baru tambahkan air.
Waktu aksi senna atau daun jati cina berkisar antara 8-10 jam, sehingga sebaiknya diminum pada waktu malam. Senosida dapat menghilangkan keluhan konstipasi pasien (irritable bowel syndrome). Pada dosis terapi tidak ditemukan adanya gangguan kebiasaan waktu defekasi; dapat melunakkan tinja dan meningkatkan kecepatan transit makanan dalam kolon melalui peningkatan gerakan peristaltik. Senosida sedikit diserap pada bagian atas saluran gastrointestinal.


Testimoni:

Saya Dwi Rachmawati pegawai perusahaan swasta di Jakarta. Awalnya saya merasa kesulitan dengan mengembalikan berat badan saya seperti semula. Ketika saya hamil berat badan saya yang tadinya 45Kg menjadi 64Kg. Tahun pertama masih fokus menyusui anak jadi masih ga perduli badannya melar, tapi di tahun ke dua saya berusaha mati-matian mengurangi makan + susu rendah kalori atau teh2 yang banyak dipasaran, ternyata tidak juga berhasil. Saya coba search di google cara mudah mengurangi berat badan tanpa efek samping Jawabanya adalah ‘Teh daun Jati China’. Saya baca info detailnya & saya tertarik membeli produk yang ditawarkan oleh Bp. Kartadi lewat blognya :http://salsabravo1.wordpress.com. Kemudian saya pesan lewat email dalam waktu 3hari teh tsb sudah sampai ke tangan saya. Mulai saya komsumsi hari demi hari perubahan yang ada pada diri saya terbukti NYATA. Lipatan perut yang sebelumnya ada 4 sekarang tinggal 1, berat badan saya terakhir sebelum konsumsi 58Kg saat ini 54Kg jadi berhasil TURUN 4Kg. Memang efek yang terjadi ketika komsumsi Teh Daun Jati ini adalah BAB yang lebih dari 2X, itu ga masalah bagi saya malah membuat perut lega. Saat ini saya merasa lebih PD dengan kondisi berat badan yang sudah berkurang maupun tidak seperti waktu masih gadis. Terima kasih untuk semua yang sudah memberikan manfaat terutama Bp. Kartadi & Ibu Fitri berkat anda saya telah berhasil mengurangi berat badan saya.

Salam Sukses Selalu
Dwi Rachmawati, AMd

Saat ini Daun Teh Jati Cina telah hadir di Sulawesi Utara
Untuk pemesanan silahkan hubungi kami di:
085240976887 atau dapatkan di Apotik Rano Empung Depan Terminal Paal 2 Manado



Tidak ada komentar:

Posting Komentar