OBAT-OBATAN HERBAL

PhotobucketPhotobucketbisnis gratisan
PhotobucketTEH MAHKOTA DEWAAFIAFITKHUSUS PRIA DEWASAKHUSUS PELANGSINGPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket

Sabtu, 05 Februari 2011

TAHITIAN NONI (PATENT UNTUK 27 PENYAKIT )


Sekarang Anda tidak perlu lagi bersusah payah mencari produk kesehatan untuk menjaga kondisi kesehatan ANDA,
TAHITIAN NONI telah di PATENT-kan untuk 27 jenis penyakit yang di rekomendasi oleh ahli-ahli kesehatan di seluruh dunia.
…Produk yang akan Membuat Anda Menghargai Setiap Detik Dari Kehidupan Anda!

SATU SLOKI PENAWAR STROKE!   
Yanti Widjaja
       BERENANG adalah kegemaran saya. Tapi suatu pagi saya di kejutkan oleh kesehatan saya. Ketika sedang berendam di air, tiba-tiba saya mendapat serangan tekanan darah tinggi. Kepala sakit. Muntah-muntah.
Dokter menyatakan stroke. Langit seperti runtuh. Tapi saya tetap semangat untuk sembuh. Bersama suami yang merawat saya, selama dua bulan saya berobat ke dokter. Perubahan yang saya rasakan, pusing sudah hilang. Tapi jalan masih belum bisa. Harus dituntun.

        Berpikir juga rasanya masih susah. Penglihatan pun masih bermasalah. Tapi yang satu ini saya tidak bilang ke suami, khawatir dia semakin kepikiran. 


        Selepas bulan kedua, seorang teman membawa buku tentang testimoni TNJ. Saya baca buku itu di pagi hari, sambil berjemur. Sebab, stroke membuat jari kaki sampai lutut saya terasa dingin. Menurut buku itu, TNJ bisa menyemangatkan sel. Saya coba membeli satu liter. Saya minum satu sloki menjelang tidur. Malam itu saya tidur pulas. Jam 5 pagi bangun sendiri dan bisa mandi. Yang saya rasakan, TNJ tak saja menyemangatkan sel tubuh, tapi memberi spirit terhadap keinginan saya untuk sembuh. 

        Satu bulan setelah minum TNJ, tubuh saya betul-betul sehat. Sejak hari itu, saya rutin minum satu sloki pagi dan malam, untuk menjaga stamina.


________________________
SEMBUH DARI KANKER!   RICKY LOMANTO
TAK ADA ORANG yang membayangkan terkena penyakit kanker, dan itulah saya derita. Hampir setahun badan saya demam dan sakit di gusi bagian belakang akibat kanker nasopharing, sejenis kanker di belakang hidung. Saya kemudian berobat ke Cina. Oktober 2005 saya kembali ke Indonesia dan bisa menjalani hidup normal.Normal? Hanya berselang sebulan, badan kembali demam. Penyebabnya karena menghirup udara dingin, seperti AC mobil, setiap melakukan perjalanan dinas ke luar kota.


Mula-mula cuma pilek, lama-lama timbul bengkak antara pipi dan telinga, bekas tempat penyinaran ketika pengobatan dulu. Dokter gigi saya, yang menemukan adanya kanker di belang hidung, terkejut melihat kemunduran kesehatan yang saya alami. 

Syukurlah, saya dipertemukan dengan teman istri saya yang membawa Tahitian Noni Juice. Saya di kasih satu gelas. Saya coba minun satu sloki. Begitu bangun tidur, badan terasa segar dan enak. 

Saya mulai minum secara teratur, pagi dan malam sebanyak satu sloki. Air muka saya berangsur-angsur cerah. Berat badan mulai membaik. Saya ketemu dengan dokter gigi saya, selang seminggu kemudian. Ia kembali terkejut. Kali ini karena tubuh saya yang sudah mulai padat dan berisi. Mulut saya, yang semula merah, sekarang sudah normal. Saya paparkan rahasia TNJ dan kini ia membagi juga rahasia itu kepada pasiennya. 


Oktober lalu, persis setahun setelah saya pulang berobat dari Cina, saya periksa CT-Scan ke Singapura. Dokter di sana menyatakan kanker saya sudah bersih. Tak ada yang bisa membayangkan menemukan kesembuhan dari penyakit kanker, tapi saya mengalaminya.


________________________
MENDERITA TUMOR OTAK   
DWIENTA AGNESTIASARI


DWIENTA AGNESTIASARI, 17 tahun, menderita tumor otak sejak usia 7 tahun. Operasi yang dijalani malah membuatnya lumpuh dan hilangnya penglihatan. Hampir tujuh tahun ia tergolek lemah di pembaringan. Dokter bahkan memprediksi kemungkinan hidupnya tinggal 10 persen.
Mei silam, ia mulai diminumkan Tahitian Noni Juice. Pada sloki yang pertama, ia merasa sakit luarbiasa. Pada botol kesepuluh, ia mulai bisa berjalan. Meski mata belum bisa fokus, tapi sudah bisa melihat warna. "Aku bisa melihat!" kata Dwienta, ketika matanya mulai mengenali warna dan cahaya. Kegembiraan yang tak terperikan.
________________________
SEMBUH DARI "SYARAF TERJEPIT" (HNP) !   MOHAMMAD KASTEDI
Wah, sakitnya bukan main. bergerak sedikit, rasa nyeri langsung menyerang. Bergerak susah. Mau tidur pun susah. Apalagi untuk berjalan. Kalau sudah parah, rasa nyeri datang setiap 10 menit.

Itulah yang saya alami dua tahun silam. Puncaknya, saya dirawat di rumah sakit Cikarang. Hari ketiga, saya diinfus cairan pereda rasa sakit, karena obat biasa sudah tak mempan. Dari hasil rontgen, diketahui terdapat kelainan pada ruas tulang punggung. Ada sedikit kebocoran sehingga "pelumas" di dalam tulang merembes keluar. 


Dokter menyarankan saya untuk operasi. Menurut saya, operasi hasilnya  fifty-fifty. Karena kalau tidak sembuh, efek sampingnya yang tak sanggup saya bayangkan. Anak-anak masih kecil. Masih perlu bimbingan dan biaya. 


Akhirnya saya minta pulang dari rumah sakit, atas keinginan sendiri. Saya ingat Ibu Setyorini, yang pernah memberi Tahitian Noni Juice (TNJ) kepada kakak ipar saya yang sakit stroke. hari kamis malam Ibu Setyorini mengirimi saya 2 botol TNJ ukuran 0,5 liter.


Setiap dua jam saya minum satu sloki. Besok pagi, yang biasanya bangun tidur terasa sakit, saat itu tak terasa apa-apa. Badan terasa lentur. Hari Sabtu atau dua hari kemudian, saya sudah bisa menyetir mobil dari Cikarang ke Jakarta.


Kemanjuran TNJ begitu luar biasa. Sampai sekarang saya masih minum untuk stamina. Tiga kali sekali, pagi-sore-malam. bahkan anak-anak juga saya berikan. Mereka jadi mau makan. Badan mereka sekarang gemuk dan lebih sehat.
________________________
RADANG OTAK DINDA ALFIANA FIRDA


SUNGGUH SEDIH jika melihat buah hati kita menderita. "saya ingin Dinda kembali seperti dulu". Itulah ungkapan Fardiah Kurniati, ibu dari Dinda Alfiana Firda (15 tahun). Dinda yang aktif, cerdas dan gigih belajar,mengalami radang otak yang fatal. Ia mengalami kemunduran behavior. Perilakunya seperti anak kecil. 



Berawal pada Januari 2006, dokter menyatakan Dinda mengalami epilepsi. Ia kerap kejang, terutama bila letih berat. Pulang dari tur sekolah ke Bali, penyakit Dinda kambuh. Ia mengalami kejang hebat, hingga tiga jam non stop. Dinda langsung dilarikan ke rumah sakit di Surabaya dan menginap di ruang ICU selama 8 hari. Kejang hebat itulah yang merusak susunan syaraf di otaknya yang kemudian mengalami radang otak yang fatal. Dinda tak mengenali sekelilingnya, termasuk keluarganya. "Oh Tuhan, ingatan Dinda hilang," jerit hati Fardiah Kurniati.


Dokter menyatakan Dinda menderita penyakit Esovalitis (radang otak). Selama dua bulan Dinda dirawat di rumah sakit, tapi tanda-tanda membaik belum nampak jelas. Dr. Haryo Pratikno yang menangani Dinda menyarankan agar mengkonsumsi Tahitian Noni Juice (TNJ). Kandungan di dalam TNJ mampu mengaktifkan kembali fungsi susunan sel-sel syaraf yang lemah.


Sejak 14 oktober lalu Dinda mulai TNJ sebanyak dua sendok makan, tiga kali sehari setelah mengkonsumsi obat dokter. Perubahan terjadi setelah Dinda mengkonsumsi botol kedua. Ia mulai bisa berjalan, berbicarapun mulai lancar. Kenangan lamanya mulai terkuak sedikit demi sedikit. Keceriaan Dinda mulai terpancar kembali. Inikah jalan Tuhan yang diberikan untuk kesembuhan anakku?
________________________
MENDERITA MAAG JOHANNA SURYANTI

SAYA MENDERITA SAKIT MAAG sejak Agustus 1983. Pernah dirawat di rumah sakit selama satu bulan. Saya tidak bisa makan pedas. Bila makan sambal, langsung sakit perut.
Kabar gembira, saya diperkenalkan Tahitian Noni nJuice (TNJ) oleh seorang rekan. Hanya satu minggu mengkonsumsi TNJ, itu perut terasa nyaman. Mulai bisa makan cabai. Tidur tambah nyenyak. Saya benar-benar sembuh setelah minum botol kedua. Saya ceritakan kepada kawan-kawan di Palembang tentang khasiat noni, eh, enam botol langsung di pesan dalam dua hari. Terima kasih noni. Sakit perut yang saya derita selama 23 tahun hilang, kondisi keuangan dari berjualan TNJ juga semakin baik.
________________________
MENDERITA ASMA AKUT JULIUS WIRIANATA

JULIUS WIRIANATA menempuh beragam cara untuk sembuh dari asma. Ia bahkan pernah berobat ke Singapura. Hasilnya sama, ia hanya diberi inhaler untuk mengurangi sesak saat asmanya kambuh. Jadilah Julius tergantung pada obat hidup itu, hingga akhirnya pada tahun 2000, secara tidak sengaja Julius bertemu Tahitian Noni Juice di Australia. Ia habiskan satu botol dalam seminggu. Sepulangnya ke Jakarta, setelah sebulan di Australia, sesak di dada hilang. Sampai sekarang. Obat hirup itupun dilupakannya. "Padahal biasanya dalam sehari saya harus menghirup inhaler paling tidak lima kali" kata Julius
________________________
SAKSI PENYEMBUHAN PATAH TULANG Dr. HM TAUFIK RANAWIRA

DOKTER SPESIALIS REHAB MEDIS ini melihat manfaat Tahitian Noni Juice. Istrinya mengalami patah tulang dipergelangan tangan kanannya. Mengikuti literatur yang dibacanya, Dr. Taufik melakukan perbaikan tulang (fiksasi) dengan spalk dan perban plus kompres, disertai meminum Tahitian Noni Juice. Dalam empat minggu penyambungan tulang mulai menampakkan hasilnya. Setelah enam minggu tercapai 90% kesembuhan. Padahal bila lewat operasi, penyembuhan baru dimulai setelah tiga bulan. Pengalaman istimewa ini kemudian dibagikan kepada orang-orang yang membutuhkan.

BERIKUT INI VIDEO KESAKSIAN DARI BEBERAPA  ORANG YANG TELAH MERASAKAN MANFAAT TAHITIAN NONI JUICE


  • Kesaksian dari Ibu Maria.
    Pernah Menderita Penyakit Gangguan Kekebalan Tubuh, Kulit dan Lupus.
  • Kesaksian dari Bapak Paulus.
    Pernah menderita penyakit leukimia.
  • Menderita diabetes 15 tahun.
  • Kesaksian Penderita Autis.
    Diceritakan oleh Ibu Inggrid, Ibu dari si penderita.
  • Kesaksian dari kasus Euthanasia.
    Diceritakan oleh Bapak Hasan. Suami dari Ibu Agian (Penderita).
  • Ibu Ruthnawati Sagala.
    Penyakit Lupus. (Sudah koma dan divonis hidup tinggal 5 hari).


    Klik disini untuk melihat semua video kesaksian diatas
 TAHITIAN NONI JUICE

Memperbaiki Susunan Syaraf
Tahitian Noni Juice mampu merevitalisasi susunan syaraf yang rusak sehingga dapat bekerja seperti semula.
Hidup sehat jauh lebih ‘murah' dibanding hidup sakit. Bayangkan, bila tubuh sering sakit dan hams keluar masuk rumah sakit. Berapa biaya yang hams dikeluarkan untuk berobat? Jawabannya pasti sangat mahal.

Dr. Amarullah H. Siregar, DIHom., DNMed., MSc., PhD., ahli naturopathy dad Klinik Nirmala Holistic Health Centre, memberi tips ningan agar tubuh tetap sehat. “Jalani pola hidup yang Se- hat.” katanya. path acara Health Talk ‘Noni untuk Sistem Susunan Syaraf, 17 November lalu di Kantor TNI di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan.
“Yang paling penting adalahefek Noni, untuk Neorotransmiter pada sel syaraf yang dapat meningkatkan upaya kerja dari otak,” ungkapnya di hadapan pengunjung Health Talk yang antusias dan memenuhi ruangan yang disediakan.
Dr. Amarullah H. Siregar
Menurut Dr. Amarullah, pengobatan paling efektif adalah dengan mencani akar permasalahan dari penyakit tersebut. Misalnya penyakit jantung. Salah satu penyebabnya bisa saja adanya sistem syaraf yang terganggu sehingga menyebabkan jantung dan organ tubuh lainnya tidak mampu bekerja dengan normal. “Yang harus dilakukan adalah dengan mengembalikan fungsi sistem susunan syaraf yang rusak tadi,” ungkapnya.
Salah satu cara antisipatif yang paling efektif adalah dengan mengonsumsi Tahitian Noni Juice (TNJ). Jus ini kaya akan kandungan bioaktif seperti Damnakantal, Anthraquinone & Scopoletin, Terpenes, Xeronine, Proxeronine, dan Hipokolestemi yang sangat efektif meredam berbagai penyakit dan ujung kepala hingga ujung kaki. Uniknya, kineija TNJ tidak saja mengusir penyakit, tetapi mampu mengembalikan sistem susunan syaraf yang rusak.

Dan segi susunan syaraf, TNJ mampu meningkatkan aktifitas regenerasi sel, meningkatkan asupan nutrien di dalam sel otak, mampu membuang racun, membantu proses perbaikan, dan meningkatkan komunikasi sel.


##########################
TNJ DAN JANTUNG KORONER
Benteng Serangan Jantung
TNJ mampu merevitalisasi fungsi tubuh yang sudah menurun sehingga dapat bekerja seperti semula.
Serangan jantung merupakan suatu kondisi ketika kerusakan dialami oleh bagian otot jantung (myocardium) akibat berkurangnya pasokan darah secara tiba-tiba. Hal ini disebabkan karena terjadi penyempitan pada nadi koroner. Jus noni dan Tahiti--queen of the genus--rnerupakan benteng pertahanan yang dibutuhkan untuk mengembalikan fungsi nadi koroner. “Dengan meminum TNJ, aliran darah pun normal kembali,”
Dr. Amarullah H. Siregar
Hidup di kota besar seperti Jakarta ternyata sangat rentan terserang berbagai penyakit kronis seperti diabetus mellitus, stroke, kanker, hingga jantung koroner. Penyebabnya, tingkat polusi udara yang cukup parah rnenyebabkan radikal bebas bagaikan tebaran bom waktu yang setiap saat dapat meledak. 
“Ancaman bahaya radikal bebas tersebut bisa dikurangi dengan menjalani pola hidup sehat seperti makan sehat, olah raga teratur, cukup istirahat dan mengonsumsi jus noni dari Tahiti mi,” kata DR. dr. Amarullah H. Siregar, DIHom., DNMed., MSc., PhD., pada acara Health Talk 19Agustus lalu.
Menurut Dr. Amarullah yang juga ahli naturopathy dan Klinik Nirrnala Holistic Health Centre, Tahitian Noni Juice (TNJ) kaya akan kandungan bioaktif seperti Damnacanthal, Anthraquinone & Scopoletin, Terpenes, Xeronine, Proxeronine--kandungan antioksidan dalam proxeronine yang terkandung dalam noni lebih kuat 100 kali dari Vitamin C, 40 kali lebih kuat dan Vitamin E dan 20-25 kali lebih kuat daripada Vitamin A Betakarotine--, dan Hipokolestemi. Kandungan-kandungan itu sangat efektif meredam berbagai penyakit. dari ujung kepala hingga ujung kaki. Termasuk penyakit jantung koroner.
Serangan jantung merupakan suatu kondisi ketika kerusakan dialami oleh bagian otot jantung (myocardium) akibat berkurangnya pasokan darah secara tiba-tiba. Hal ini disebabkan karena terjadi penyempitan pada nadi koroner. Jus noni dan Tahiti--queen of the genus--rnerupakan benteng pertahanan yang dibutuhkan untuk mengembalikan fungsi nadi koroner. “Dengan meminum TNJ, aliran darah pun normal kembali,” kata Dr. Amarullah--satu dokter lagi yang memberi kesaksian mengenai manfaat TNJ bagi kesehatan.

##########################
TAHITIAN NONI JUICE
Benteng Sistem Pencernaan
TNJ tak saja menyegarkan, tapi mampu menaikkan sistem kekebalan tubuh serta melawan kuman dan bakteri buruk di perut.
Saluran pencernaan kita terdiri dan tujuh struktur, yaitu, rongga mulut, kerongkongan, lambung, usus dua belas jari, usus kecil, usus besar, dan pangkal dubur. Struktur penunjang pencemaan diperankan oleh hati dan kandung empedu serta kelenjar ludah perut pancreas.
“Sebanyak 89 persen khasiat yang terkandung di dalam jus noni asal Tahiti inii sangat efektif untuk mengatasi gangguan pencernaan,”
Dr. Handrawan Nadesul
Menurut Dr. Handrawan Nadesul, pengamat kesehatan yang juga berprofesi sebagai dokter, setiap gangguan pada masing-masing struktur pencernaan, akan mengganggu sistem pencernaan secara keseluruhan.

Misalnya mulas, nyeri, melilit, rasa kembung, mual, muntah dan mencret, serta buang air besar berlendir yang disertai dengan darah. “Nah, di sepanjang saluran pencernaan, gangguan yang paling sering terjadi ada di lambung,” katanya dalam acara Health Talk Tahitian Noni di Kantor Pusat TNI Indonesia, di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, 9 Desember 2006.
Misalnya gangguan asam lambung berlebihan, kekurangan enzim lambung, serta hormon pelindung selaput lendir lambung yang mengakibatkan terganggunya fungsi lambung (dyspepsia).
Daya pengosongan lambung terhambat, sehingga udara tertalian di dalam lambung dan menimbulkan rasa kembung. Lambung juga bisa terkena peradangan yang disebabkan oleh bibit penvakit dan biasanya disertai dengan radang usus juga (gastroenteritis).
Gangguan lambung terberat terjadi apabila lambung dihuni oleh kuman khusus helicobacter pylon. Kuman jenis mi memang betah mengendon di selaput lendir lambung selain di usus duabelasjari. “Bila dibiarkan, akan muncul penyakit maag berat atau tukak lambung dan tukak duabelasjani (peptic ulcer),” ungkapnya.

Handrawan menambahkan, upaya untuk menghindari gangguan pada pencernaan sebetulnya sangat mudah. Asalkan, sistem kekebalan tubuh terjaga dengan baik. Salah satu cara menaikkan sistem kekebalan tubuh yang paling mudah adalah dengan mengkonsumsi TNJ yang sudah terbukti mampu menjaga kesehatan tubuh manusia sejak ribuan tahun lampau. “Sebanyak 89 persen khasiat yang terkandung di dalam jus noni asal Tahiti ini sangat efektif untuk mengatasi gangguan pencernaan,” katanya.
 ________________________________
TAHITIAN NONI JUICE
JANGAN BIARKAN KANKER MENGGANAS DALAM TUBUH
Minum obat bila sakit, ibarat menggali sumur bila haus. Artinya, sudah terlambat. Pesan itu disampaikan oleh Dr Amarullah H. Siregar, DIHom., DNMed., MSc., PhD., yang kembali menjadi pembicara pada acara Health Talk dengan topik Eradikasi Kanker di Kantor TNI JakartA.
Seperti kita ketahui kanker merupakan musuh masyarakat nomor satu di dunia, yang Sebentar lagi akan menjadi pembunuh nomor satu di dunia menggantikan serangan jantung.

Kanker adalah tumor ganas yang tumbuh akibat pembelahan sel yang tidak normal dan tidak terkontrol. Pertumbuhan itu bisa menyebar ke bagian lain dan tubuh melalui sistem limfe atau aliran darah, sehingga pembelahan Sel abnormal tersebut berpotensi menyebabkan kanker ganas yang berpengaruh besar pada kesehatan.
Semua itu dapat dicegah dengan cara hidup sehat, serta mengonsumsi makanan dan minuman yang mengandung proxeronin, zat yang sangat baik dalam mengontrol pembelahan sel secara sempurna. Salah satu cara antisipatif yang paling efektif adalah dengan mengonsumsi Tahitian Noni Juice (TNJ). Jus ini kaya akan kandungan proxeronin dan antioksidan yang terbukti mampu memproteksi radikal bebas 02 serta meningkatkan metabolisme tubuh.
Selain mampu menormalkan fungsi sel dan meregenerasikan sel dengan baik, kandungan bioaktif (damnacanthal dan anthraquinone) pada jus noni juga mampu membunuh sel kanker serta menghentikan penyebarannya.
Menurut Dr Amarullah PhD kemampuan TNJ dalam menormalkan fungsi sel yang dapat menekan pertumbuhan kanker pada tubuh, menjadikan jus noni asal Tahiti ini meraih Top 10 Cancer Treatment dan the American Association for Cancer Research.
Mau bebas dari kanker, minum TNJ Secara berkala merupakan tindakan preventif yang bijaksana.




Ingin Tahu Lebih Lanjut Tentang Video Health Talk "Tahitian Noni Juice ( TNJ ) dan Kanker oleh Dr Amarullah H. Siregar, DIHom., DNMed., MSc., PhD


Klik disini untuk melihat video presentasi dari Dr. Amarullah H.Siregar
-----------
Baiklah, Cukup Sudah Informasi Akan Kasiat Produk ini... Saya Tahu Apa Yang Ada Dalam Pikiran Anda...


Pastilah Sekarang Anda Bertanya...
Manfaat apa yang akan Saya peroleh
setelah mengkonsumsi TAHITIAN NONI JUICE?
Selama berabad-abad, orang-orang Tahiti telah menghargai tanaman Noni sebagai sebuah rahasia kesehatan. Penelitian dan ilmu pengetahuan modern sekarang mulai membuka rahasia ini dan mengungkapkan manfaat yang TAHITIAN NONI JUICE tawarkan bagi sebuah gaya hidup dan tubuh yang sehat.


  Sistem Kekebalan Tubuh
        TAHITIAN NONI JUICE mendukung kemampuan alami sistem kekebalan tubuh untuk
        
memerangi penyakit dan infeksi.

  Antioksidan
           TAHITIAN NONI JUICE mengandung antioksidan yang tinggi dan mampu menghilangkan
         "
radikal bebasyang berbahaya dari tubuh.

   Energi
            TAHITIAN NONI JUICE 
meningkatkan energi hingga bagian terkecil tubuh, yaitu sel dan
          memungkinkan tingkat 
stamina yang lebih baik.
   Kadar Kolesterol Darah Normal
          Berdasarkan penelitian, penggunaan TAHITIAN NONI JUICE 3 - 4x/hr @ 30ml menjaga
            kadar kolesterol darah menjadi normal.

Dengan kata lain, TAHITIAN NONI JUICE mendukung sistem kekebalan tubuh dan benar-benar bekerja pada tingkat sel yang meningkatkan efisiensi tingkat penerimaan sel sehingga nutrisi yang Anda konsumsi dapat terserap dengan mudah dan efektif dan merupakan satu-satunyaproduk suplemen makanan terbaik bagi orang yang mengkonsumsi lemak yang berlebihan, tapi kurang vitamin dan fiber. 

Kalau Begitu Berapa Botol Yang Disarankan Untuk Dikonsumsi Pertama Kali?
Ada tahapan dalam proses penyembuhan yang harus Anda ketahui berdasarkan dari pengalaman kami dan juga riset para pakar diatas bahwa pertama-tama, Tahitian Noni Juice mempunyai kemampuan untuk merevitalasasi sekaligus meregenerasi sel-sel syaraf serta berperan penting dalam meregulasi sistem kardiovaskular tubuh, setelah itu khasiat selanjutnya untuk memulihkan kondisi kesehatan hingga sembuh.

Kami JAMIN 100% bahwa mengkonsumsi Tahitian Noni Juice tidak akan membuat Anda ketergantungan karena Tahitian Noni Juice bisa dikurangi takarannya menyesuaikan kondisi pasien/peminum.

Jadi lebih disarankan bila Anda ingin memperoleh hasil maksimal akan khasiat produk Tahitian Noni Juice, cobalah meminum minimal 4 BOTOL terlebih dahulu. Dan rasakan manfaatnya!
JADI BERAPAKAH HARGA PRODUK
TAHITIAN NONI JUICE?

Seharusnya nilai investasi yang pantas untuk TAHITIAN NONI JUICE mencapai puluhan juta rupiahapabila Anda bandingkan dengan biaya Rumah Sakit yang harus Anda keluarkan.


HANYA   Rp. 488.000,-/Botol/Liter *
(*Belum termasuk biaya ongkos kirim)

Terus terang, harga ini sangat murah dibandingkan dengan manfaat yang akan Anda dapatkan! Anda bisa buktikan sendiri nanti...
Silahkan gunakan perhitungan Anda antara investasi uang yang harus Anda keluarkan denganMANFAAT Tahitian Noni Juice yang saya tawarkan untuk Anda. Apakah Anda akan merasakan banyak mendapatkan manfaat jangka panjangnya atau tidak :)
Penawaran ini terbatas hanya untuk 3 (tiga) pemesan pertama yang sudah melakukan pembayaran sebelum hari Selasa, 08 Pebruari 2011
Mungkin Anda berpikir, apakah produk TAHITIAN NONI JUICE ini bisa menyembuhkan penyakit Anda dan mampu meningkatkan energi tubuh dan pembentukan otot sehingga tubuh tetap sehat dan bugar?


Dengan demikian,
Hilangkan Resiko Pembayaran Produk Dengan Jaminan Garansi 100% Uang Kembali!

Saya akan kembalikan 100% Uang Anda dalam waktu 30 Hari sejak pembelian Produk TAHITIAN NONI JUICE apabila ternyata produk ini tidak bermanfaat bagi Anda!

INTINYA, SAYA BERANI MENGGARANSI KEPUASAN ANDA! 
Jadi tidak ada salahnya untuk mencoba bukan:)


Namun saya yakin Produk TAHITIAN NONI JUICE yang kaya akan Proxeronine - suatu alkaloid yang digunakan tubuh untuk memperkuat dan menghidupkan kembali sel-sel tubuh manusia - yang diteliti oleh para peneliti di seluruh dunia dan telah memperoleh Patents Granted Worldwideserta telah digunakan oleh ribuan orang dengan hasil yang luar biasa, juga akan dapat Anda rasakan manfaatnya.
PS. Bagi Anda yang PUAS dengan manfaat yang dihasilkan oleh produk TAHITIAN NONI JUICE, di mohon kerelaannya untuk menginformasikan kualitas produk ini ke rekan atau kerabat Anda, karena motto kami adalah "tell The Story". Untuk itu simpan selalu alamat situs ini ...Simpan Alamat Situs Ini


PSS. Bagi Anda yang memperhatikan legalisasi Halal dalam mengkonsumsi suatu produk, tidak perlu kuatir karena Produk TAHITIAN NONI JUICE telah memperoleh sertifikat HALAL.


CARA PEMESANAN PAKET PRODUK
Pemesanan bisa dilakukan dengan cara mentransfer uang ke ke rekening Bank Pengelola BCA, BNI DAN BRI  Atas Nama ZAKIR HUBULO,S.Sos,M.Pd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar