OBAT-OBATAN HERBAL

PhotobucketPhotobucketbisnis gratisan
PhotobucketTEH MAHKOTA DEWAAFIAFITKHUSUS PRIA DEWASAKHUSUS PELANGSINGPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket

Minggu, 06 Juni 2010

Keladi Tikus ( Khusus Kanker )


Penakluk Kanker & Tumor (Harga murah Rp. 60.000, isi 60 kapsul).
Komposisi : Thyphonium divaricatum tuber 100%
Cara Ampuh. Lawan kanker dengan herba keladi tikus. Pohon ini termasuk tanaman ajaib umbi-umbian yang bagus tumbuh di ketinggian di atas 1000 meter di atas permukaan laut. Bibit keladi tikus termasuk sulit didapat di dataran rendah yang cenderung memiliki suhu yang panas. Tumbuh di sekitar semak-semak pepohonan yang berfungsi menaungi dari sinar matahari, karena pohon ini termasuk alergi dengan sinar matahari secara langsung. Perubahan cuaca yang tajam akan membuat pohon ini stres, dengan ciri daunnya gosong. Pembudidayaan keladi tikus oleh beberapa pihak secara besar-besaran untuk kebutuhan para penderita kanker.
Telah menjadi buah bibir masyarakat modern, gunjian ibu-ibu akan ke digdaya an herbal Keladi tikus berfungsi sebagai penghambat dan pembunuh kanker. Uji empiris oleh Klinik Dr. Liza herbal - bogor, para pasien yang menderita kanker payudara, rahim dan paru-paru setelah mengonsumsi keladi tikus disertai ramuan lainnya menunjukkan adanya pengecilan kanker.
Seluruh bahan dari tumbuhan ini sangat berguna untuk menaklukan penyakit kanker dan tumor, mulai dari akar, umbi, daun, batang, dan bunganya. Tetapi yang paling bermanfaat dari tumbuhan ini adalah bagian umbi. Pemakain secara langsung dengan menurut kami tidak dianjurkan karena akan mengakibatkan kulit yang tersentuh herbal ini akan terasa gatal. Melalui proses yang higienis, kami telah mengolah sedemikian rupa sehingga menjadi produk yang bermanfaat bagi penderita kanker dan tumor. Insya Allah paling berkualitas. Ramuan tunggal keladi tikus akan sangat bermanfaat jika digabung dengan minyak habat sauda (jinten) yang sampai sekarang masih impor dari negara-negara timur tengah.
Komposisi “100% UMBI” murni serbuk umbi keladi tikus, daun keladi tikus 0%, batang 0%, daun %, bunga 0%.
Sertifikat HALAL untuk cangkang kapsul BP PM MUI No. 00140016360701
Khasiat antara lain:
•» Mencegah dan Menghambat pertumbuhan sel kanker.
•» Mengurangi efek buruk dan kemoterapi (Rambut rontok, mual-mual, nafsu makan berkurang).
•» Mencegah kanker berulang pascaoperasi.
•» Sebagai anti virus dan antibakteri.
•» Detoksifikasi.
•» Meningkatkan immunitas.
•» Mengobati influensa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar