OBAT-OBATAN HERBAL

PhotobucketPhotobucketbisnis gratisan
PhotobucketTEH MAHKOTA DEWAAFIAFITKHUSUS PRIA DEWASAKHUSUS PELANGSINGPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket

Minggu, 05 Desember 2010

Pelangsing Super Cepat



Fatloss jimpness beauty – kapsul obat pelangsing badan paling cepat hasilnya, Fatloss jimpness beauty adalah kapsul obat untuk melangsingkan badan yang terbukti cepat berhasil untuk menurunkan berat badan, mengubah timbunan lemak pada tubuh menjadi energy dan kotorannya dibuang melalui saluran pembuangan ( melalui buang air besar ).
Fatloss kapsul ini telah terbukti secara ampuh menurunkan berat badan, bikin badan langsing dan jadi sexy, khasiat nya cepat terlihat dan dalam waktu singkat badan anda bisa jadi langsing. Membakar lemak dan timbunan kalori dalam badan dan darah. Jadi aman tanpa efek samping.
Keampuhan Fatloss dalam melangsingkan tubuh sudah sangat terkenal. Hanya dengan meminum 1 kapsul sehari berat badan Anda akan turun 5-6 kg dalam seminggu !!!. Ribuan orang sudah membuktikan khasiat Fatloss. Ini adalah cara cepat menurunkan berat badan tanpa olahraga berat. Paling cepat dan terbukti. Cara menurunkan berat badan dengan mudah dan ringan.
Harap diperhatikan, Fatloss hanyalah sebagai alat bantu untuk mempercepat proses melangsingkan tubuh. Setelah tubuh Anda langsing harap jaga pola makan Anda. Sebagian kasus orang yang meminum Fatloss kembali gemuk setelah berhenti meminum Fatloss. Kenapa?? Ini dikarenakan pengguna tersebut tidak bisa menjaga pola makan. Setelah jadi langsing, pola makannya tetap sama, yaitu asal makan tanpa mempertimbangkan asupan gizi dan nilai kandungan gizi yang terkandung. Bukan berarti kapsul pelangsing Fatloss ini menimbulkan ketergantungan. Tidak !! Karena apapun obat pelangsing yang Anda minum, semahal apapun, akan percuma, Anda akan gemuk lagi jika pola makan tidak dijaga. Jadi saran kami, tips paling mudah menurunkan berat badan setelah anda jadi kurus adalah menjaga pola makan yang seimbang dan sehat. Kurangi makan makanan yang berlemak dan berkalori tinggi.
Dengan bantuan Fatloss ini diharapkan Anda memulai membiasakan diri dengan pola makan yang sehat, karena dengan Fatloss ini nafsu makan Anda akan berkurang sehingga Anda bisa lebih mudah untuk memulai membiasakan diri pola makan yang sehat. Kuruskan badan anda dengan kapsul pelangsing ini. Terbukti manjur dan cepat kelihatan hasilnya.
Merk produk kapsul obat pelangsing tubuh ini adalah Fatloss jimpness beauty – kapsul obat pelangsing badan paling cepat hasilnya, Fatloss jimpness beauty adalah kapsul obat untuk melangsingkan badan yang terbukti cepat berhasil untuk menurunkan berat badan, mengubah timbunan lemak pada tubuh menjadi energy dan kotorannya dibuang melalui saluran pembuangan ( melalui buang air besar ).
Fatloss kapsul ini telah terbukti secara ampuh menurunkan berat badan, bikin badan langsing dan jadi sexy, khasiat nya cepat terlihat dan dalam waktu singkat badan anda bisa jadi langsing. Membakar lemak dan timbunan kalori dalam badan dan darah. Jadi aman tanpa efek samping.

Kemasan :
1 box isi 3 pack ( keterangan lebih lanjut silahkan lihat gambar )
1 pack berisi 10 kapsul pelangsing.
Harga :
harga 1 box ( berisi tiga pack ) adalah Rp.150.000
Harga 1 pack Rp.65.000

Cara pakai obat pelangsing herbal ini adalah : minum satu kapsul sesudah sarapan.  Minum dengan segelas air putih.  Minumlah kapsul ini hingga mencapai hasil berat badan yang anda inginkan, misalnya anda sekarang bobot nya 80kg, trus pengen jadi 72kg, ya minumlah obat pelangsing ini hingga mencapai berat ideal yang anda harapkan.
Maksimal minum obat ini adalah sehari dua kali, tidak boleh melebihi dosis ini, satu kali maksimal dua kali. Tidak boleh di langgar, sudah aturan dari pabrik nya seperti ini. Kalau mau cepat berhasil, sehari boleh minum dua kapsul, yaitu pada pagi hari satu jam sesudah sarapan dan sore sesudah makan malam. Mohon di perhatikan ini. Kalau mau hasil pelan tapi pasti, minum saja satu kapsul satu hari pada pagi hari satu jam sesudah sarapan.

Mohon di perhatikan :
Jauhkan dari jangkauan anak anak. Tidak di perkenankan dipakai oleh orang yang masih dibawah umur 18 tahun. Jangan di gunakan pada ibu hamil dan ibu menyusui. Konsultasikan pada dokter atau ahli kesehatan yang lain bila anda sedang mengalami perawatan medis.
Berat badan yang berlebih tentu membuat penampilan kita jadi minder, pergerakan badan kita juga semakin sulit. Belum lagi ditambah efek samping dari kelebihan lemak nya. Lemak yang menempel berlebihan pada tubuh kita akan mengakibatkan banyak penyakit, diantaranya sakit jantung, kolesterol, darah tinggi, impoten atau gangguan ereksi dan pastinya kurang nya percaya diri pada penampilan.
Banyak ragam alat olahraga dan metode olahraga yang di praktekkan untuk menurunkan bobot atau berat badan, tapi tidak banyak yang berhasil, apalagi harganya yang jutaan rupiah. Kadang kita malas untuk berolahraga sehingga alat tersebut menganggur dibawah kolong ranjang atau di gudang kita. Apalagi kesibukan kita yang cukup padat dalam bekerja atau aktifitas belajar. Kini telah hadir soluci tercepat dan termudah untuk menurunkan berat badan secara aman dan cepat. Minumlah kapsul obat pelangsing badan herbal yang terbuat dari bahan bahan tradisional yang telah terbukti khasiatnya.

SIFAT DASAR DARI " FATLOSS SLIMMING HERBAL "
1.    Mengurangi nafsu makan yang berlebihan.
2.    Menurunkan berat badan tanpa harus BAB yang berlebihan.
3.    Mengencangkan kulit serta memperbarui sel-sel kulit yang mati sehingga badan tampak lebih muda.
4.    Program penurunan berat badan yang aman tanpa beban.

10 Tips menurunkan berat badan dan menguruskan badan secara cepat dan aman ala FATLOSS.
1.    Konsumsi " kapsul obat FATLOSS pelangsing" secara teratur dan berkala agar pembakaran lemak di dalam tubuh kita dapat maksimal, 1 kali perhari dimimum dengan air hangat setiap habis makan pagi.
2.    Makan makanan seperti biasa 3 kali sehari dalam porsi yang seimbang.banyak-banyak mengkonsumsi sayuran dan buah agar kesehatan dapat terjaga dengan baik. Kurangi makan kalori atau nasi atau roti, kurangi porsi nya, kalau biasanya satu hari dua sendok nasi, ya cukup konsumsi satu sendok nasi saja.
3.    Jangan sesekali anda beranggapan menurunkan berat badan secara maksimal dengan tidak makan sama sekali, semua itu adalah pemikiran yang salah, itu dapat menyakiti dan merusak kesehatan anda, ingat kesehatan adalah yang utama. Makanlah sewajarnya dan perhatikan asupan kalori yang masuk, dan tetap jaga gizi yang seimbang.
4.    Sebanyak mungkin minum air mineral dan jus yang banyak mengandung vitamin tinggi karna membantu metabolisme di tubuh dan menambah setamina. Biar tetap fresh dan sehat bugar seperti biasanya. Lagi pula jus dan air putih sangat bagus untuk pencernaan manusia.
5.    Perbanyak aktifitas dalam bergerak selama 30menit setiap pagi dan sore hari agar membantu pembakaran lemak di tubuh. Dan otot tidak kaku, otot yang tidak pernah di pakai aktifitas, maka dia akan jadi mengecil dan lama lama hilang masa otot nya.
6.    Selama anda menjalankan tips yang di berikan " FATLOSS" harap anda mematuhi karna program tips ini di tujukan untuk penurunan berat badan dalam 1 minggu, penurunan berat badan tergantung dari usaha anda dalam menjalankan program dari " FATLOSS"
7.    Berpindahlah dengan bergaya hidup sehat, kurangi makan makanan berlemak dan berminyak jangan mengkonsumsi minuman yang mengandung alkohol, karna sangat tidak baik untuk tubuh dan kesehatan anda. Jangan merokok juga. Karena merokok juga bisa menganggu metabolisme tubuh.
8.    Perlu di perhatikan dalam mengkomsumsi " FATLOSS" harus di hentikan jika anda telah mendapatkan berat badan yang ideal sesuai dengan yang di inginkan. Jangan terus-terusan. Hentikan jika di rasa sudah mencapai berat badan yang di harapkan.
9.    Setelah berat badan anda turun sesuai dengan keinginan cobalah untuk tidak mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak dan minyak yg berlebihan, beralihlah ke makanan yang banyak mengandung protein dan vitamin. Serta perbanyak makan buah dan sayur. Biar tambah sehat pencernaannya.
10.    Pengecekan berat badan baik di lakukan tiap seminggu sekali agar tidak terjadi penurunan berat badan yang drastis sehingga mengganggu kesehatan anda.

Kami tidak menganjurkan anda untuk diet tetapi untuk kembali ke gaya hidup yang lebih sehat dan benar. Selamat memiliki tubuh yang indah, ramping dan pasti nya sehat wal afiat.



Jika ingin memesan kirim SMS ke 085240976887 dengan Format:
Nama pemesan, Alamat Kirim, Kota, Fattlos Pelangsing

Lalu tunggu sms balasan dari kami,berapa jumlah + ongkos kirim yg harus di transfer ke kami. Setelah uang ditransfer, sms ke kami. Kami cek uang masuk, barang akan segera kami kirim (via PKH) ke alamat pemesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar